Top Ad unit 728 × 90

Efek Negatif Dan Positif Kontes Seo

 Efek Negatif Dan Positif Kontes Seo. Blogger jadi orang yang sangat di tuntut untuk kreatif dalam menyampaikan sebuah tulisan apalagi kalau sudah menyangkut dengan review produk tentu bukan sekedar tulisan yang unik dan menarik serta mengandung magig bahasa sehingga bisa menarik pembaca untuk membeli produk yang di reviewnya tapi juga ada nilai promosi yang bisa tampil di depan mesin pencari yaitu SEO.

Dunia ini semua berpasang pasangan ada siang ada malam , ada api ada air begitu juga di dunia SEO tentunya tidak jauh beda , terlepas menggunakan cara hitam atau putih dalam optimasi artikelnya tentu semuanya mengandung resiko sendiri di samping keuntungan yang besar jika kita mampu me menegemen SEO secara baik dan benar.

Pengalaman pribadi tentang SEO.

Pada awalnya saya tidak paham apa itu seo , pada saat itu pada benak saya dalam menulis artikel intinya bagaimana supaya tulisan saya itu di mengerti oleh pembaca yang awam sekalipun dan miskin perbendaharaan kata serta Judul Artikel Bisa Muncul Di Google Dengan Cepat dengan begitu saja saya sudah senang. Seiring waktu berjalan saya mulai memberanikan diri daftar kontes SEO yang saya baca dari google awalnya saya canggung dan antara percaya atau tidak bahwa kontes seo bukan tipuan yang memanfaatkan ketrampilan blogger, setelah saya tanya seorang teman serta sedikit banyak di kasih panduan bagaimana cara mengikuti kontes seo? serta Cara Daftar Peserta Kontes dan Membuat Artikel Kontes , sedikit banyak saya langsung paham dan seketika itu pula saya langsung daftar jadi peserta kontes seo. Kaget dan tidak percaya kalau judul artikel saya tidak tampil di 10 besar bahkan 30 besar, tak seperti waktu saya nulis artikel tanpa kontes, di sinilah saya baru mengerti bahwa seo memang di perlukan untuk mendapatkan posisi pada keyword keyword tertentu yang banyak di cari orang. saya sadar ternyata artikel saya selama ini hanya SEO di mata saya dan bukan SEO di mata dunia, itulah efek positif dari ikut kontes seo yang saya rasakan.

Pengalaman lainya dari kontes seo adalah efek negatif yang sangat signifikan bila di rasakan, saya jadi males menulis untuk pembaca dan saya sering menulis untuk SEO, Nurani saya terkoyak intletual berantakan karena lebih mementingkan populeritas dari pada kwalitas kirim spam sudah jadi kewajiban copy pastepun tidak sungkan bahkan keyword keyword vulgar aku kumpulkan dan aku sisipkan , berkebun blog sampah,email sampah dan acount acount forum,pertemanan sampai tanpa hitungan dan masih banyak lagi nyuri kontenpun tak peduli di marahi sekalipun tak takut, dan banyak lagi kenekatan kenekatan yang tidak pantas di lakukan oleh seorang blogger baik seperti saya ini, parahnya adalah tulisan saya jadi kurang berkwalitas di mata para pembaca dan hancurnya blog saya jadi tidak terarah mau kemana , dan saya sendiri yang rugi . itulah pengalaman pribadi saya terkait dunia seo. jika ada ide dan saran saya persilahkan kirim komentar, karena saya sangat mengharapkan bagaimana sembuh dari Kecanduan Seo dan Supaya Tidak Overdosis Seo yang bisa menjadikan Blog lumpuh dan Intlektual Rapuh, jujur saya ingin sembuh.
Efek Negatif Dan Positif Kontes Seo Reviewed by Majalah Bisnis on 21.39 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.