Top Ad unit 728 × 90

Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat

Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat.

Ucapan saja terkadang tidak cukup untuk mengamalkan sebuah ilmu bila memang ilme tersebut memang tidak selesai hanya dengan di ucpakan,misalnya Sholat, Zakat Dan Sodaqoh Jariyah . Mengamalkan atau menjalankan ilmu sholat tentu tidak cukup dengan hanya membahas syarat rukun sholat saja tapi harus di amalkan berupa tindakan yang nyata , yaitu melakukan tepat waktu, melakukan syarat rukunya sholat dari berwudhu,menutup aurat serta mengucapkan kalimat kalimat yang sudah di tentukan oleh syariat termasuk gerakan gerakan sholat. dan ini harus di lakukan dengan secara nyata bukan sebatas kata kata " Saya Sholat" .

Dalam kehidupan sehari hari kita banyak sekali melakukan kegiatan mulai dari sekedar makan , bahkan sampai buang air besar, tidur bangun tidur, jalan kaki, berdagang, berbicara ,tersenyum dan tertawa. saya pribadi senang mengamati dan menghayati setitik dua titik dari apa yang saya lakukan termasuk mengetik tulisan ini, dan hasilnya memang dalam melakukan segala sesuatu akan ada kenikmatan tersendiri dan salah satunya adalah daya refleksi mengontrol diri, mulai dari untuk apa saya menulisa? untuk siapa dan apa saja yang di dapatkan untuk para pembaca tulisan ini?. inilah yang saya masud Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat walau hanya sekedar menulis tapi jika di niati karena Allah insyaallah ketikan ini akan menjadi amal saya secara pribadi dan menjadi sumber inspirasi bagi para pembaca untuk lebih teliti dan hati hati dalam menjalani hidup sehingga bisa mengoptimalkan waktu dan kesempatan untuk kebaikan baik di dunia dan akherat.

Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat gampang gampang susah mengingat sulitnya mencari kesepahaman tentangn istilah kreatif ibadah , tidak jarang daya kreatif ibadah mandek karena perbedaan faham atau aliran, tapi sesungguhnya jika kita semua sadar sebenarnya dengan kreatif ibadah maka pintu amal ibadah akan semakin luas dan peluang untuk dekat kepada Allah akan semakin banyak, tapi juga perlu di ingat karena perbuatan baik itu bukan barang mudah maka untuk melakukan kreatif ibadah sudah pasti banyak cobaanya terlebih soal ilmu agama yang karena hampir semua orang mempelajari ilmu agama tentu semakin banyak warna dalam memahami serta mengaplikasikanya dan efeknya sering terjadi konflik aliran dan faham karena cuma berbeda dalam prkatek pengamalan sebuah kalimat atau ayat. di era semakin maju semoga hal ini tidak terjadi.

Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat  ada berbagai macam dan tentunya di ssesuaikan dengan kondisi serta posisi masing, misalnya ustadz,kyai,guru,petani,pedagang dan blogger tentulah tidak sama salah satu kreatif ibadah yang sering saya sukai adalah berdagang , dan berwiraswasta saya secara pribadi merasakan bahwa dengan berdagang saya mendapatkan beberapa poin sekaligus, yaitu tambah teman seiring tambah pelanggan, menawarkan barang di sertai dengan kenalan, selalu untung walau barang tidak terjual yaitu untung berupa dapat teman dan kenalan dan selalu berdoa mungkin di lain kesempatan akan membeli dagangan yang saya bawa ini.

Demikian Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat versi saya dan jika ada yang memiliki pesan atau tambahan silahkan kirim komentar.
Kreatif Mengamalkan Ilmu Agama Untuk Dunia Akherat Reviewed by Majalah Bisnis on 12.31 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.