Top Ad unit 728 × 90

Sekedar Bukti Ketulusan Adanya Memberi Kesempatan

Sekedar Bukti Ketulusan Adanya Memberi Kesempatan . jangan marah itu tidak baik tapi kalau tidak ada marah rasanya hidup ini tidak ada greget lantas bagaimana supaya hidup ini bisa semangat tanpa di iringi rasa benci dan iri bahkan dendam dan sakit hati atau setidaknya bersih dari bayang bayang seseorang yang di harap perhatianya? sekali lagi saya ini manusia tidak sempurna yang sudah pasti punya rasa punya selera dan pingin di cinta, sedih bila di hina dan senang bila di sanjung ,saya kira wajar toh banyak orang sekitar saya yang mengalami ini .

Jika hidup hanya berdasarkan pemikiran dan hanya berdasar apa yang kita inginkan dan standar apa yang kita pandang rasanya hidup ini akan jadi semakin aneh saja, bisa bisa ada orang gila dan tidak waras gara gara cita citanya untuk makan gunung dan minum air laut,atau pingin punya kekasih secantik atau seganteng artis, pingin kaya raya yang serba di tunggu bantuanya oleh siapa saja. mengapa demikian? dengan berpedomana bahwa apa yang  pikirkan dan apa yang di inginkan harus jadi kenyataan dan melupakan bahwa di dunia ini ada yang mengatur dan menentukan apa ga stres tuh orang nantinya.
Sekedar Bukti Ketulusan Adanya Memberi Kesempatan, adalah berusaha hidup yang tulus iklas dengan cara menggunakan kesempatan yang ada, bukan diam diri tanpa ada kegiatan dan pekerjaan tanpa pilihan tapi harus di tentukan bukan borongan, jika saja mau berifikir tentunya sangat mudah membangun sebuah ketulusan dan keikhlasan yang susah adalah mempertahankan ketulusan dan keiklasan ketika segala sesuatu di tuntut untuk memiliki sifat kesabaran. Bisa saja kali ini kita melakukan sesuatu dengan senang hati dan semangat yang membara tapi mampu bertahankah semangat tadi di kemudian hari , setahu saya tidak. Banyak bukti bahwa ketulusan dan keilkasan di luar kesadaran itu kwalitasnya kurang bisa di pertanggung jawabkan, contoh saja saya menulis artikel ini dan mengelola blog ini mungkin dalam waktu dekat semangat saya menulis akan hilang hancur dan tidak tentu arah itulah ketulusan yang kurang berkesinambungan.
Kesempatan kadang jadi rebutan , berbagai carapun di lakukan demi mendapatkan kesempatan jadi presiden, kesempatan kaya, kesempatan apa saja, tapi jarang orang mau memberi kesempatan untuk dirinya supaya tulus adanya.
Sekedar Bukti Ketulusan Adanya Memberi Kesempatan Reviewed by Majalah Bisnis on 21.49 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.