Top Ad unit 728 × 90

Isi Hari Hari Dengan Menulis Artikel

Isi Hari Hari Dengan Menulis Artikel mungkin aku satu satunya orang yang tersesat di dunia maya namun kesuksesan belum nyata, hampir 3 tahun lebih saya otak atik website tapi sampai sekarang belum ada satupun yang memiliki konten permanen, banyak faktor yang menyebabkanya tapi ujung ujungnya cuma satu yaitu pembiayaan, maaf aku ngomong soal biaya bukan berarti saya minta sumbangan loh.... nanti terus bacanya tidak di lanjutkan hehehehe.

Biaya website sebenarnya tidak banyak bahkan kalau sekedar untuk iseng saja mungkin bisa di dapatkan dengan gratis 100% apalagi kalau sekedar share ilmu saya kira juga tak perlu sewa hosting sewa domain segala toh banyak situs penyedia website gratisan, tapi kalau di pikir memang sih saya bisa buat tulisan di website gratisan tapi kalau tulisan saya di buat bisnis sama pengelola website gratisan kan rasanya gimana getu, contohnya saja saya membuat artikel di menu notes facebook jelas itu gratis tapi jika di samping menu catatan tadi terpampang iklan yang di luar kontrol kok rasanya tulisan saya tak lebih mahal dari harga sampah. adalagi selain facebook misalnya blogspot dan wordpress di mana ini dedengkot penyedia blog gratisan tapi sekali lagi hal inipun rasanya juga kurang menguntungkan bagi saya , kalau mereka bisa mengambil keuntungan dari tulisan saya lantas kenapa saya tidak bisa, hal ini terjadi bukan di masalah nulis artikel saja tapi termasuk update statuspun jujur saya itung itung , kalau update status di facebook tanpa konstribusi apapun saya juga tidak mau, makanya saya kalau update status pake caraku sendiri yaitu via kolom facebook di sebelah kanan itu.

Menulis adalah hobiku tapi belakangan saya di sibukan oleh rasa penasaran dan ambisi bagaimana rasnya memiliki situs sebesar facebook,twitter atau kompas. dengan modal uang pas pasan saya nekat nyari script jejaring pertemanan dan alhamdulillah ketemu dan langsung saya buat yaitu tituit.com, tanpa berfikir panjang situs tituit saya promosikan saya isi konten dan berhasil merekrut banyak member serta banyak kegiatan, namun sekali lagi kendala keuangan yang harus menjadikan tituit berhenti yaitu tidak ada biaya untuk menyewa hosting yang lebih besar serta membeli script yang berlesensi, karena kendala inilah tituit bukanya malah menjadi besar tapi malah mandek, sebab harus menghapus banyak member dan artikel supaya ruangan tituit bisa di gunakan. kalau sudah begini impian untuk memiliki situs sebesar facebook tinggal mimpi.

Terlajur basah ya sudah mandi sekali, aku terlanjur suka membuat tulisan ya sudah aku teruskan sambil berusaha melupakan apa yang pernah jadi angan dan harapan, mungkin saya harus lebih giat lagi untuk belajat menulis yang lebih bagus dan berkwalitas sehingga saya tak perlu situs sebesar facebook untuk menjadikan tulisan saya di baca orang, untuk menjadikan pembaca artikel saya sebagai sahabat. mungkin di lain waktu dan kesempatan jika tulisan saya memang manfaat bagi orang lain tentu saya tak perlu ragu untuk berkarya, lupakan mimpi dan mulai isi hari hari dengan menulis artikel saya rasa lebih baik buat saya dan mental saya dari pada memaksakan diri mengelola situs pertemanan yang butuh banyak biaya.
Isi Hari Hari Dengan Menulis Artikel Reviewed by Majalah Bisnis on 13.21 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.