Top Ad unit 728 × 90

Menasehati Penasehat Jadinya Debat

Menasehati Penasehat Jadinya Debat

Beberapa hari saya tidak menulis artikel di abajadun sekitar dua minggu , karena di samping lagi kosong ide juga sedang mengerjakan blog satunya yaitu social media bisnis online di duiter.com , lumayan banyak yang harus di kerjakan mulai dari menyusun lagi blog setelah hancur berkeping keping karena menuruti nafsu untuk mengelola situs jejaring sosial sperti facebook . sukses memang karena saya berhasil menemukan script facebook clone yang 90%  mirip facebook apalagi kalau bukan phpfox tapi sayang apa yang terjadi tinggal kenangan dan situs jejaring sosial harus di simpan karena terbentur pendanaan, okelah tidak apa semua bisa buat pengalaman.

 Banyak yang saya harapkan dari sebuah pertemanan sampai saya mengidam idam situs pertemanan walau sukses tapi bukan berarti tanpa perjuangan, sepintas dengan situs pertemanan saya ingin hanya memiliki beberapa member saja yang kreatif produktif dan bisa di ajak kerja sama untuk mengelola berikutnya situs tadi di buat sebagai peluang usaha yang hasilnya di bagi bersama , kan enak jika situs tadi di kelola misalnya selalu update artikel dan status serta diskusi diskusi kemudian dapat penghasilan dari iklan seperti adsense misalnya, jadinya kita belajar juga dapat bayaran hmmm mantab.

 Kanyataan sering tidak sejalan dengan harapan itulah yang saya alami, situs pertemanan yang saya bangun dengan modal pas pasan di isi dengan beberapa member yang sekedar mampir dan tanpa tahu betul arah serta tujuan bahkan bisa jadi ada juga member yang menganggap rencana saya mungkin di anggap bohongan , okelah akhirnya situs saya tutup dan kembali ke sistem lama yaitu situs dengan nuansa blog pribadi di isi dengan artikel sendiri lalu di optimasi pasang iklan berakhir dengan bayaran. lumayanlah abajadun malah dapat uang tambahan bila di banding dengan abajadun situs pertemanan.

Menasehati Penasehat Jadinya Debat

 Saya pribadi mengakui bahwa ilmu tak seberapa tinggi bahkan bisa di bilang tidak punya sama sekali , tapi rasanya hati ini tidak enak saja jika melihat teman atau kenalan di internet tidak tahu dengan peluang bahwa internet bisa menghasilkan uang nah kobodohan saya inilah yang menyebabkan saya hancur , kenapa juga aku memberi nasehat kepada orang supaya ikut program bisnis online, kenapa juga saya mengarahkan, mengajarkan supaya mereka buat blog toh yang terjadi bukan mereka bersyukur dan terimakasih malah di sangka saya menipu dan mengganggu kesenagan mereka ,maksud hati mengajak baik malah di sangka buruk. hmmm

Menasehati Penasehat Jadinya Debat.

 Pada akhirnya kegiatan mandek dan saya sendiri yang rugi korban ruang dan waktu untuk seoarang yang belum tentu bisa menghargai aku menyarankan supaya memanfaatkan kesempatan toh jika ada penghasilan juga mereka yang merasakan , jadinya membuat situs, membuat artikel seakan itu kepentingan saya sendiri dan mereka ingin tahu hasilnya ,hmmmm capek juga mikirnya, nah daripada bingung dan hilang kesabaran sekarang mending abajadun kembali ke asal yaitu situs pribadi yang saya kelola. soal isi suka suka saya . tak usah di perdebatkan toh ini blog saya sendiri,uang saya sendiri dan jika kamu ingin promosi ya harus bayar, jika kamu pingin nulis artikel ya harus bayar, hehehe malah enak di pikiran ringan di kantong.
Menasehati Penasehat Jadinya Debat Reviewed by Majalah Bisnis on 09.47 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.