Top Ad unit 728 × 90

Penulisan Artikel Dan Penulisan Puisi

Penulisan Artikel Dan Penulisan Puisi. Jelas dua pekerjaan yang berbeda walau sama sama menulis atau merangaki kata tapi beda gaya penulisanya, kalau artikel mungkin cenderung informatif tapi kalau puisi cenderung atraktif namun begitu penulisan artikel dan penulisan puisi adalah pekerjaan yang sama yaitu menulis. kembali ke pendapat pribadi saya milih yang mana di antara keduanya menulis artikel atau menulis puis ? saya akan memilih menulis artikel yang puitis heheh terus seperti apa ya? .

Contoh artikel yang puitis yaitu seperti waktu saya menulis artikel ini dengan Judul Penulisan Artikel Dan Penulisan Puisi mengapa ini saya anggap sebagai contoh artikel puitis, sederhanya ketika saya menulis artikel ini saya berharap ada sesorang yang pernah di hati saya untuk membacanya entah kapan dia nanti membaca tulisan ini dan sebagai tanda dia telah membaca dan terkenang kembali masa masa dengan saya kemudian dia menyempatkan untuk telphon walau hanya sekedar tanya kabar, jujur saja neh waktu nulis memang benar benar saya kangen dan sangat merindukanya, tapi apalah daya dia sudah ada yang punya jadi saya hanya bisa berdoa saja semoga dia bahagia. amin...

Pada waktu itu saya sering sekali kirim puisi untuknya, kirim kata bijak nasehat dan pernah juga saya mengajak baca alquran bahkan saya pernah marah sampai membentak gara gara saran saya tidak di hiraukan, pada saat itu memang tidak ada ucapan cinta atau sayang yang terlontar telphonmu belum tentu satu minggu sekali  tapi anehnya setelah lama tidak berkomunikasi dan setelah saya tahu bahwa dirinya sudah ada yang punya kenapa hatiku selalu ingat dirinya, hari hariku terbayang dirinya . tidak ada niatan untuk memilikinya bahkan menasehati atau mengaturnya cuma aku pingin melihatnya dan mendengar kabarnya. saja sudah cukup sayangya sampai sekarang belum tercapai.

Telphon sms chating selalu garing tidak ada canda tawa dan gurauan , lebih banyak diam kalaupun ada paling cuma sepintas dan basa basi saja, hehehe pernah sekali ngobrol panjang lebar tapi berakhir dengan berantem ga jelas, tutup telphon , sudah getu kok kalau tidak dengar suaranya sehari saja rasanya hidup ini kurang lengkap. hmmm apa ini yang di namakan cinta, apa yang di namakan syang entahlah.

Malam ini ketika aku menulis , sambil membayangkan bahwa dia membaca tulisan ini semoga Allah mengabulkan amin....

Penulisan Artikel Dan Penulisan Puisi Reviewed by Majalah Bisnis on 10.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.