Top Ad unit 728 × 90

Tempat Hosting Abajadun Di Mana

Tempat Hosting Abajadun Di Mana ? pertanyaan yang sering di ajukan oleh teman teman blogger baik blogger tua atau muda, sebenarnya kalau soal hosting kayaknya sih tidak perlu di tanyakan kan ada whois , nah dari situ bisa di lihat abajadun.com itu sewa hosting di mana dan domain abajadun.com berdiri sudah berapa lama?

Abajadun dulu di sewa hosting di jagoanhosting sekarang pindah tempat ke rekano media hosting atau di rekano.com dengan alasan masalah pembiayaan bos, kalau di hosting lawas hargaya tinggi domainpun juga mahal, nah kalau di rekano.com saya sedikit ringan karena harga domain antara memperpanjang dan beli baru taripnya sama selain itu juga hostingnyapun murah dengan kwalitas yang tidak kalah malah bisa di bilang lebih bagusan menurut saya harga jugaa terjangkau.

Seputar hosting murah,gratis dan mahal serta kwalitas saya rasa sebenarnya sama saja toh saya menggunakan jasa 3 perusahaan hosting, ada yang mahal, ada yang gratis dan ada yang murah, contoh hosting yang mahal adalah di tituit.com dan iklanizer.com perhosting Rp.500.000/tahun , isi scriptnya juga sama fiturnya sama keceptan akses juga sama semua yang ada di hosting tituit sama dengan apa yang di hosting rekano.com sebagai pengalaman saja , jika waktu itu saya sudah tahu rekano.com mungkin nggak sampek saya ke hosting luar negeri di samping mahal cara bayarnyapun susah karena harus menggunakan paypal. dua kali kerja jaadinya.

Mitos hosting luar negeri lebih handal, hehehe lagi lagi mitos angan anganya orang yang kepingin tapi tidak mampu atau memang begitu kenyataanya. dua website saya menggunakan jasa hosting luar negeri seperti yang sudah saya sampaikan tadi , bahwa sewa hosting luar negeri itu antara enak dan tidak enaknya lebih besar tidak enaknya, berikut masalah hosting luar negeri yang saya alami.

1. Pembayaran tidak bisa di lakukan via rekening bank. kalaupun ada juga jarang dan kalaupun bisa juga lama prosesnya, karena rata rata penyedia hosting luar negeri semua menggunakan sistem pembayaran via paypal itupun harus memasukan kartu kredit, hehehe emang kita semua punya faslitas itu. itu baru masalah pembayaran pertama yang sudah pasti ribetnya belum pembayaran tahun tahun berikutnya.

2. Kendala bahasa, jika kita sewa hosting di luar negeri maka bisa tidak bisa kita harus bisa bahasa luar negeri minimal bahasa inggris, bukan sebatas transaksi saja tapi ketika kita dapat masalah dengan website kita tentunya kita butuh konsultasi bukan nah jika konsultanya minta bahasa inggris dan sementara kita tidak bisa kan repot juga.

Dua masalah di atas adalah maslah yang sering saya alami ketika saya menggunakan jasa hosting luar negeri , dan masih banyak masalah lainya, untuk itu dengan adanya jasa hosting rekano.com saya merasa sedikit terbantu , di samping harganya murah kwalitaspun tidak kalah dan ada beberapa kelebihan lainya.yaitu

1. Pembayaran bisa via rekening bank indonesia.

2. Harga murah kwalitas bagus.

3. Bisa konsultasi via telphon, jika memang ada masalah yang darurat.

4. Proses cepat .

5. Fiturnya lengkap .

Saya sudah membuktikanya di dua situs saya yaitu abajadun.com ini dan unmuh.com serta duiter.com, dari ketiga situs tadi saya menggunakan aplikasi website yang terbilang berat semua yang belum tentu hosting hosting lainya mau menerima, contohnya unmuh.com saya install wpmu dengan struktur subdomain asli mirip wordpress dan blogspot dan bukan sekedar  subfolder , contohnya ada makalah.unmuh.com, skripsi.unmuh.com dan puisi.unmuh.com nah kren kan?  satunya lagi duiter saya install script jejaring sosial mirip facebook dan semua berjalan lancar tanpa ada masalah , di  rekano.com  hosting murah meriah kwalitas tidak kalah, hosting lokal kwalitas handa semuanya bisa di kompromikan selama ada penjelasan, saya sudah mencobanya , bagaimana dengan anda?
Tempat Hosting Abajadun Di Mana Reviewed by Majalah Bisnis on 11.42 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.