Top Ad unit 728 × 90

Bisnis Online Sambil Dakwah Mungkinkah ?

Bisnis Online sambil dakwah mungkinkah ? pertanyaan muncul saat saya membuat sebuat tulisan terkait bisnis online dan bisnis internet di salah satu website yang saya kelola yaitu duiter.com , Bisnis online jenis bisnis yang murah dan mudah bagaimana jika di gabungkan dengan dakwah ? .

Sebenarnya mencari rizki halal itu sendiri sudah memiliki nilai ibadah sendiri , malah pernah dengar perginya seorang suami untuk bekerja dalam rangka mencari nafkah anak istri terhitung ibadah , tidak menutup kemungkinan bisnis online yang halal baik dan benar juga memiliki nilai ibadah , tentunya ibadah tadi akan lebih berbobot jika di tambah dengan dakwah , sederhananya ibadah di atas ibadah yaitu mencari rizki halal itu ibadah dan menyampaikan kebenaran juga ibadah, belum lagi jika bisnis online tadi di tunjang sarana dan prasarana pendidikan dalam rangka mencerdaskan pembaca tulisan, mantab ! . Tapi bagaimana caranya ? , berikut ini ada beberapa ide sederhana bagaiamana supaya kegiatan internet kita bisa menjadikan sumber masukan atau yang sering di kenal dengan Bisnis Internet, bisnis online , serta memiliki nilai pendidikan dan dakwah lewat internet.

1. Buat satu blog atau website .

2. Isi dengan artikel artikel yang mengajak kebaikan sebagai konten

3. Memasang dagangan di blog yang telah kita isi tadi atau pasang iklan yang sesuai dengan isi situs kita. tentang kebaikan tentunya .

Dengan tiga langkah tersebut, bisnis online yang bernilai ibadaha, pendidikan dan dakwah bisa di laksanakan , selama di dukung niat dan cara pengerjaan yang baik dan benar.

Bisnis Online Sambil Dakwah Mungkinkah ? Reviewed by Majalah Bisnis on 18.55 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.