Top Ad unit 728 × 90

Hati Tertekan Batin Tersika Karena Dunia

Di sadari atau tidak semakin hari kita semakin tua dan secara otomatis semakin dekat dengan kematian dan dengan kematianlah kita di paksa untuk tinggal landas dari dunia.

Banyak kepercayaan tentang adanya hidup setelah mati, tapi sebagai muslim saya percaya bahwa setelah mati nanti kita akan di tuntut oleh sang maha kuasa untuk bertanggung jawab atas apa yang telah kita lakukan semasa hidup di dunia. Amal baik di balas dengan kebaikan amal buruk di balas dengan keburukan.

Hati Tertekan Batin Tersika Karena Dunia

Bekerja sehari hari mencari rizki untuk mencukupi kebutuhan hidup, sandang pangan papan, dengan kemurahan Allah yang sudah memberikan kita badan serta kelengkapanya terkadang kita lupa bahwa dunia ini sementara dan cepat atau lambat semuanya akan sirna , Bila ingat hal seperti ini rasanya aneh saja aku melihat manusia yang membanggakan kekayaan,kedudukan,kecantikan toh akhirnya semua juga akan di tinggalkan.

Sampai saat ini belum ada kisah atau cerita tentang manusia yang tidak bisa mati, sesakti apapun manusia itu,sekaya apapun harta yang di milikinya tapi faktanya mereka mati juga.Hati Tertekan Batin Tersika Karena Dunia



Hati Tertekan Batin Tersika Karena Dunia Reviewed by Majalah Bisnis on 12.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.