Top Ad unit 728 × 90

Hidup Untuk Politik Politik Untuk Hidup


Lihat berita berita tentang para penguasa di media massa secara pribadi saya kadang miris, entah karena saya tidak paham atau memang tatanan moral kehidupan modern memang seperti ini, gasak,gesek,gosok sesama manusia sudah jadi kegiatan rutinan yang harus di hadapi.

Politik sudah merambah kemana mana, jika dulu istilah politik hanya di gunakan oleh orang elit elit saja seperti Presiden,dpr,mpr dan partai partai. Politik sekarang berkembang ke soal  bisnis,ekonomi,pendidikan bahkan sebuah agama dan kepercayaan.

Rebutan jadi rektor, pilihan bupati,pilihan lurah sampai pilihan imam sekarang sudah menggunakan politik, terbntuknya kelompok kelompok dan golongan yang mengatas namakan kebenaran dan keadilan dan yang ngerasa layak untuk di jadikan pimpinan.

Putar balik kata mengubah fakta membutakan mata menulikan telinga dan lain sebagainya , tapi bisa di pastikan bahwa ujung ujungnya hanya untuk memikat hati rakyat saja. Hidup Untuk Politik Politik Untuk Hidup keduanya sama pentingnya namun kita harus paham mana yang lebih bagus antara politik untuk hidup dan hidup untuk politik.

Segala sesuatu memang perlu cara untuk mencapainya (siasat ) namun apakah tidak ada baiknya jika kita menggunakan siasat yang baik yaitu siasat atau politik yang benar benar menggunakan standar etika berpolitik.

Hidup Untuk Politik Politik Untuk Hidup Reviewed by Majalah Bisnis on 18.34 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.