Top Ad unit 728 × 90

Kisah Legenda Republik Gaya Raya



Kisah ini di awali dari sebuah bangsa yang sumber kehidupanya berasal dari hasil bercocok tanam dan jaring ikan di lautan, bisa di bilang negeri itu adalah negeri gemah ripah loh jinawi tak pernah kekurangan satu apapun, saking suburnya negeri itu sampai sampai kayu di buang saja bisa jadi makanan, batu di kali saja bisa jadi uang, rakyat di sana tidak perlu pusing pusing membuat pupuk karena ternak mereka sudah memberi pupuk alami begitulah keadaan sebuah negeri yang berjuluk negeri gaya raya .

Waktu berganti, detik,menit,jam,hari,minggu,bulan,tahun,windu sampai berabad abad rakyat republik gaya tidak pernah kekurangan satu apapun, hingga suatu ketika ada salah satu penduduk negeri lain mendengar cerita republik gaya raya ,karena kisahnya yang memperlihatkan tentang kemakmuran dan kesuburan serta mudahnya untuk mencari makan dan kebutuhan hidup maka muncullah rasa ingin memiliki,menguasai republik gaya raya tersebut, akhirnya karena saking ngilernya rakyat negeri tadi berkumpul dan membuat sebuah rencana besar untuk merebut negeri gaya raya tersebut, banyak mata mata di sebar untuk menyelidiki kelemahan dan kelebihan rakyat negeri gaya raya, mulai dari tipe kepemimpinan, tardisi , budaya, agama dan pendidikan , setelah di rasa cukup akhirnya menemukan sebuah kesimpulan yang isinya sebagai berikut :

1. Tipe kepemimpinan republik gaya raya adalah

Pemimpin di sana terpilih melalui pilihan rakyat langsung.

Rata rata tipe pemimpin yang di sukai rakyat adalah pemimpin yang paling banyak bergaya, gaya bijaksana, gaya nasionalis, gaya pejuang, gaya pahlawan dan gaya membela rakyat, gaya anti korupsi,gaya membantu rakyat, dan masih banyak gaya gaya lainya.

Itulah karakter pemimpin yang paling di sukai rakyat republik gaya raya, selanjutnya soal keadaan mentri mentri republik gaya . Apakah mereka juga memiliki karakter yang sama dengan presiden yang di sukai oleh rakyat ? Tentu , karena prestasi pemimpin republik gaya di ukur dari seberapa hebat dia bisa bergaya maka mentripun juga harus pandai bergaya , misalnya gaya obama, gaya pintar,gaya ahli, gaya sibuk, gaya ganti nama instansi, gaya menciptakan aturan baru dll, Gaya di republik gaya adalah syarat mutlak untuk bisa menjadi bagian salah satu perngkat negara, termasuk guru,polisi,lurah,rt,rw.dokter,bidan bahkan siswa siswanya, mereka harus menunjukan kejati dirianya dengan banyak gaya, gaya disiplin,.gaya prestasi, gaya dokter, gaya guru dan lain lain. pokok kesimpulanya semua garis garis besar haluan negara republik gaya di atur oleh undang undang bergaya.

Setelah semuanya di rasa lengkap maka negeri tersebut mulai merakit sebuah gaya gaya baru yang sekiranya laku di jual atau di tukar dengan kekayaan alam republik gaya raya tadi, berkumpulah para insiyur insiyur untuk merancang gaya gaya baru yang tidak di miliki oleh negeri republik gaya tadi, seperti gaya hidup bebas, gaya demokrasi, gaya mabuk,gaya cuci uang, gaya ngangkat status sosial, gaya membangun jalan, gaya nyedot sumber minyak, gaya mendidik, dan gaya gaya lainya di mana gaya gaya tersebut di desain rapi dan istimewa tapi di tanami racun atau ranjau sihingga siapapun yang menggunakan gaya tersebut entah cepat entah lambat maka akan hancur pola hidupnya.

Gaya sudah tercipta tiba saatnya gaya di tawarkan secara bertahap , salah satunya adalah Gaya hidup sinetron , dengan iming bahwa sinetron yang di putar lewat tv itu akan meningkatkan tarap hidup rakyat republik gaya raya ke arah yang lebih baik , karena di sinetron tadi rakyat akan kaya dengan ide ide baru bagaimana supaya bisa hidup lebih mewah, gaya komunikasi yang lebih gaul dan cara bersosial yang lebih xtrim , kalau melihat kesukaan rakyat negeri gaya maka sinetron sangat cocok di sajikan secara umum untuk seluruh rakyat negeri gaya raya. seperti yang sudah di perkirakan akhirnya sinetron berhasil masuk di negeri gaya, sejak itu produk produk gaya dari luar negeri mulai masuk... dan sampai sekarang republik gaya raya semakin kaya dengan gaya gaya dari seluruh dunia , melebihi gaya gaya yang telah ada. saking gayanya sampai sampai perampok bergaya ulama, koruptor bergaya pahlawan, maling bergaya polisi dan masih banyak lainya. itulah kisah antah brantah republik negeri gaya.
Kisah Legenda Republik Gaya Raya Reviewed by Majalah Bisnis on 07.10 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.