Top Ad unit 728 × 90

Sepeda Ontel Bertenaga Angin

Pernah dengar tentang perahu layar? tentu pernah , perahu layar yaitu sebutan buat kapal laut yang menggunakan tenaga angin dengan memanfaatkan layar ukuran besar sebagai penadah angin, lalu di buat sebagai tenaga yang akan menjalankan perahu.

Saya secara pribadi belum pernah melihat atau naik kapal layar, kalaupun saya mengatakan bahwa perahu layar itu memang ada karena di tv, di film pernah ada tayangan yang memperlihatkan perahu layar , saya lupa judulnya film nya tapi saya masih ingat ceritanya yaitu film bajak laut, di mana dalam film itu menceritakan gerombolan bajak laut yang memiliki simbul tengkorak. nah itu sekilas tentang perahu layar yang saya ketahui, kalau soal tenaga angin sebagai alat menjalankan sepeda saya baru dengar ini , setelah membaca berita dari inilah.com , selebihnya yang saya ketahui adalah ketika saya main layangan, pernah kebayang sih bagaimana jika layang layang itu besar tentu talinya bisa kita naiki terus kita duduk di atas layangan , hehehehe.


Nah sekarang bagaimana kinerja sepeda ontel bertenaga angin, berikut uraian yang saya dapat dari inilah.com. nah katanya inilah.com sepeda angin ini bisa berjalan dengan menggunakan tenaga angin, prinsipnya hapir sama dengan perahu layar dan layangan , namun sepeda tenaga angin ini lebih canggih karena di lengkapi beberapa peralatan sebagai penyimpan energi , atau istilah batrey di mana batrey tadi berfungsi sebagai alat penggerak ketika tidak ada angin, prakteknya mirip dengan dinamo lampu sepeda ontel biasa, jika kita pernah lihat bahwa dinamo sepeda ontel tadi bisa menghasilkan listrik untuk menyalahkan lampu tanpa batrey , sekarang fungsi dinamo sepeda motor tenaga angin adalah mirip dengan batrey penyimpan tenaga listrik yang di hasilkan dari gerak angin di kelola kipas.
Sepeda Ontel Bertenaga Angin Reviewed by Majalah Bisnis on 11.46 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.