Top Ad unit 728 × 90

Ikuti Kata Hati Dan Aku Menulis Lagi



Beberapa hari ini saya fakum , otak beku kosong ide, alasanya sederhana karena setiap mau nulis selalu di hantui oleh keberadaan hosting yang yang minimalis, di mana nanti kalau kebanyakan nulis yang terjadi abajadun malah tidak bisa di akses.

Timbang di timbang hati yang sedang bimbang akhirnya aku ambil keputusan untuk Ikuti Kata Hati Dan Aku Menulis Lagi , menulis apa saja ,pepesan kosong juga tidak apa yang penting bisa di baca oleh manusia. Aku Ikuti Kata Hati Dan Aku Menulis Lagi , tentang apa saja , tentang dunia, tentang akherat, tentang kerinduan, bahkan tentang yang pernah aku sayang dan sekarang sudah milik orang.

Saya sadari saya sering kehabisan materi, saya akui saya tidak cukup refrensi untuk menjadikan apa yang saya tulis ini sebagai acuan pembaca untuk berbuat sesuatu. Sederhana saja, jika aku ini seorang penulis profesional tentu sangat saya sayangkan jika tulisanku hanya tampil di blog kenapa tidak di buku, jika karya tulisaku adalah berupa nasehat bagaimana saya mau memberi nasehat sedang aku masih suka maksiat, jika aku ingin menulis tentang kata bijak bagaimana aku akan membahas tentang kebijakan sedang aku sendiri kurang bijak, parah lagi jika aku memberi tips sukses sedang aku ngerasa gagal dan masih banyak lagi ganjalan ganjalan yang membatu di otaku sampai jariku kakau hanya untuk sekedar merangkai huruf satu persatu.

Belum selesai berfikir bagaimana supaya blog ini selalu update dengan berbagai coretan ungkapan sebuah perasaan seorang yang menggunung harapan, jujur saat saya menulis ini hati dan pikiranku selalu di bayang bayangi oleh seseorang , aku ingat wajahnya, aku ingat suaranya bahkan aku ingat saat bertengkar denganya dan aku ingat kapan dia menghubungi saya. seperti kilas balik di film film atau siaran tv semua yang telah terleawati seakan akan sedang di jalani. ya Allah semoga engkau melindunginya.... amin... Ikuti Kata Hati Dan Aku Menulis Lagi
Ikuti Kata Hati Dan Aku Menulis Lagi Reviewed by Majalah Bisnis on 13.02 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.