Top Ad unit 728 × 90

Ketika Orang Berkata Saya Ingin Jadi Diri Sendiri

 Dunia ini memang bermacam macam isinya tapi kalau di pikir ya cuma itu itu saja di mana intinya bagaimana setiap manusia tadi merasa senang aman dan nyaman tanpa beban. Kerja keras banting tulang siang malam, bagi yang sudah dewasa, bagi yang muda main sampai lupa pulang  dan ada juga yang begadang ga pulang pulang, nah itus semua di lakukan pasti ada tujuanya yaitu supaya hidup tadi aman nyaman dan menyenangkan , bukan menjudge apapun atau siapapun cuma rasanya kalau orang tidak ingin bahagia kok aneh .

Ngomongin kesenangan belakangan ini saya sering dengan bahwa obat frustasi paling mujarab adalah jadi diri sendiri . terlepas benar atau tidak istilah jadi diri sendiri ini saya tidak akan membahas , bagi saya semua yang ada di dunia ini tentu ada sisi baiknya dan sisi buruknya termasuk konsep jadi diri sendiri, namun ada yang perlu di pertimbangkan yaitu dari diri sendiri yang bagaimana, yang bisa bermanfaat untuk orang lain atau malah merepotkan. jika bermanfaat tentulah orang lain tidak segan untuk memberi dukungan tapi jika tidak bermanfaat wah sepertinya jadi diri sendiri hanya akan memancing permasalahan saja.

Ada anak melawan orang tua, melawan guru katanya ingin jadi diri sendiri , hampir setiap hari saya dengar permasalahan seperti ini , bagi saya itu wajar toh saya juga pernah mengalami gonjangan kepribadian di saat saya harus bangkit melawan, namun ada satu hal yang sangat di perlu di perhatikan yaitu orang tua tetaplah orang tua yang harus kita hormati, guru tetaplah guru yang sedikit banyak telah memberikan ilmu, nah buat yang ingin jadi diri sendiri jangan lupa bila di saat harus memilih maka harus waspada di mana kita harus menjadi diri sendiri dan di mana kita hrus jadi manusia lumrah
Ketika Orang Berkata Saya Ingin Jadi Diri Sendiri Reviewed by Majalah Bisnis on 04.56 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.