Top Ad unit 728 × 90

Kopi Fajar

Berkali kali saya nasehati hatiku otaku dan akalku supaya mau mengerti bahwa segala sesuatu itu tidak bisa di lakukan dengan instan.
Sering saya merasa tidak percaya diri , di rundund penasaran berkepanjangan dan pada akhirnya hanya enggan melakukan dan kegagalan yang aku dapatkan. Aku rugi sendiri karena saya tak mampu mengendalikan diri.
Malam ini saya tidak bisa tidur , sampai dini hari, ku puter otak tak ada yang aku dapati akhirnya ku putuskan untuk keluar rumah dan mencari kopi, karena ini kopi yang aku cari di waktu menjelang pagi dan di tengah kegundahan hati maka kopi ini aku beri nama kopi fajar sarana belajar.
Saya berharap dengan adanya kopi fajar ini hati dan pikiran saya akan tercerahkan kembali seperti hilangnya gelap malam di telan pagi. Malam tetaplah malam gelap gulita sufatnya pahit manisnya harus di terima, ibarat kopi yang hitam dan pahit harus di telan dan di terima adanya. Toh di balik pahitnya kopi ada juga manisnya gula. Bisa jadi di balik gelapnya pikiran tersimpan masa depan yang terang. Inilah kisah kopi fajar.
Kopi Fajar Reviewed by Majalah Bisnis on 11.27 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.