Top Ad unit 728 × 90

Nasi pecel warung mampir paron .

Nasi pecel warung mampir paron .
Inilah warung mampir paron ngawi jawa timur yang berlokasi di sebelah timur pasar paron, tepatnya pas di bawah gardu listrik.
Kalau tadi sore saya nongkrong di angkringan kopi kothok plus rica rica kikik, sekarang saya nangkring di warung mampir .
Nasi pecel plus letok adalah menu utama yang di sajikan oleh warung mampir ini. Sambel kacang letok , tempe goreng endok ceplok teh hangat. Cocok buat kita kita yang doyan begadang . Harga murah suasananya juga meriah .tapi jangan keget jika kita terlambat 30 menit saja dari warung mulai buka maka harus siap antri dengan puluhan orang yang ingin menyantap nasi pecel warung mampir ini. Contohnya saya ini, karena kelamaan nunggu antrian ,mending saya buat postingan dan sampai sepanjang tulisan ini saya belum dapat panggilan . Kalau ga malu aku pingin ngiler lihat orang yang dengan lahapnya makan nasi pecel tempe goreng. Hehehehe..

Revisi tulisan ini, eh ternyata saya sudah dapat giliran untuk makan nasi pecel. dan saya langsung pesen dua porsi hehehe ternyata hmmmmm kenyang banget bos, ga kebayang kenyangnya . sementara orang pesen satu porsi saja sudah cukup lah saya dua posri plus satu gelas teh hangat besar
Nasi pecel warung mampir paron . Reviewed by Majalah Bisnis on 10.40 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.