Top Ad unit 728 × 90

Tidak Ada Larangan Potho Narsis Di Blog Sendiri

Sekian lama saya menyimpan poto poto saya di handphone bahkan tidak jarang saya membeli memory cadangan sekedar untuk menyimpan poto dan video yang saya anggap penting , menurut saya sangat sayang jika bidikan kamera handphone saya di buang cuma cuma , mengingat dalam hidup ini sebanranya hanya sekali saja segala sesuatu itu terjadi , jadi dengan adanya kamera di handphone tadi saya merasa terbantu untuk mengabadikan momen momen yang saya anggap penting menurut saya pribadi, sebagai contoh adalah potho gaya narsis saya ini .

Seperti yang bisa anda lihat betapa saya ingin bergaya bak anak anak muda pada umumnya hehehe , poto di depan kamera di tengah kesendirian, ketawa sendiri senyum senyum sendiri bahkan ada juga loh poto yang paling guaya bak super star. ya inilah saya apa adanya.

Bila di banding dengan koleksi poto cowok ganteng  yang pernah saya aploud rasanya masih gantengan ini, padahal waktu saya potho jeda waktunya tidak lebih dari 16 menit namun karena sedikit tambahan gaya, jadinya lumayan beda heheh cuma slisih mau senyum saja loh.

Narsis di depan kamera ternyata tidak di larang berarti narsis di blog juga ga di larang , jujur saja saya lihat kok jarang sekali blogger yang menampilkan album pothonya di blog , padahal kalau di pikir kan potho itu juga bagian dari konten, nah dari pada kita bajak sana sini mendingan potho pribadi di pajang ke blog saja , toh itu diri kita sendiri
Tidak Ada Larangan Potho Narsis Di Blog Sendiri Reviewed by Majalah Bisnis on 10.49 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.