Top Ad unit 728 × 90

Zahra Belajar Menangkap Ayam

Alhamdulillah setelah beberapa menit sempat pikiranku galau , sekarang sedikit cair dan ide ide menulis mulai ada, salah satunya adalah menulis tentang Zahra yang sedang belajar menangkap ayam, terinspirasi dari lihat lihat foto yang tersimpan di komputer jadi ingin rasanya saya berbagi kebahagiaan tentang apa yang saya alami sehari hari, salah satunya adalah kelicahan zahra waktu melihat ayam.

Seperti biasa, zahra kalau siang sukanya nyanyi nyanyi wawawawawaa... dengan irama cicak cicak di dinding... kadang juga dengan nada ciptaanya sendiri... susah ngetiknya yang jelas kalau dengar zahra menyayi rasanya kerja kok damai. suara dan nada serta liriknya yang khas bikin yang dengar senyum senyum sendiri , sampai ada juga orang lewat menyempatkan untuk memanggil " Zahra nyanyi apa?"

Tapi kali ini beda , karena ceritanya bukan zahra yang sedang menyanyi sambil bawa boneka, tapi zahra yang sedang berburu ayam tetangga, berawal dari lupa nutup pintu , tanpa di ketahui zahra keluar rumah, semua pada bingung zahra di mana, kemana. sempat debat dan saling menyalahkan kenapa pintu tidak di tutup? untung tidak beberapa lama ada tetangga yang ketawa ketwa kencang banget suaranya, spontan saya langsung menuju lokasi. dan ternyata zahra sedang mengejar ngejar ayam tetangga serta di tonton orang banyak.

 Seperti yang ada di foto , setelah ayam di tangkap di elus elus... hehehe sepertinya juga ada rasa takut tapi zahra berusaha menaha atau memaksakan untuk tetap memgang ayam yang di kejar kejar. Semoga dengan kejadian ini zahra besok kalau besar termasuk orang yang peduli dan cinta terhadap lingkungan amin...
Zahra Belajar Menangkap Ayam Reviewed by Majalah Bisnis on 13.51 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.