Top Ad unit 728 × 90

Aktif Baca Artikel Kreatif Tulis Isi Konsumtif Uangnya

Aktif Baca Artikel  Kreatif Tulis Isi  Konsumtif Uangnya .

Inilah yang membedakan antara pengguna internet kreatif di banding pengguna internet pasif , di mana pengguna internet kreatif dia selalu mengadakan kegiatan yang inovatif untuk menjadikan kegiatan onlinenya bisa produktif baik secara ekonomi, pendidikan ketrampilan , sosial budaya di samping nambah wawasan berbagi pengetahuan dan menjadi sumber keuangan.

Apa sih maksudnya Aktif Baca Artikel  Kreatif Tulis Isi  Konsumtif Uangnya ? dan apa hubunganya dengan abajadun ?

Mungkin selama ini kita hanya kreatif buat status dan kurang begitu aktif dengan kirim komentar ke status teman , apalagi komentar ke artikel yang kita baca lebih lebih ikutan menulis artikel di blog jika punya, malah dengar dengar ada juga orang yang benci setengah mati jika ada orang yang berbagi artikel di mana posisi artikel tadi di lokasi situs yang berbeda , hehehe ngebet banget yak sampai segitunya.

Bisa baca dan menulis bagi saya itu adalah anugrah bahkan dengan baca tulis kita juga bisa meningkatkan ibadah, itu sudah lumrah . Membaca dan menulis terus dapat bayaran nah itu yang sedikit berbeda. Bagi pembaca abajadun.com mungkin yang suka dengan puisi.abajadun.com, hikmah.abajadun.com,artikel.abajadun.com dan situs situs abajadun lainya berikut ini ada beberapa tips supaya artikel abajadun yang kita baca bisa menambah aktifitas belajar dan melatih kreatifitas menulis serta dapat uang dari tulisan yang kita buat tadi.

Konsepnya sederhana saja, jika di abajadun terkumpul 1000 artikel dengan berbagai topik silahkan ambil satu judul saja lalu ringkaslah tulisan tadi sesuai dengan kefahaman kita, nah masa sih dengan kegiatan seperti kita tidak secara otomatis tambah wawasan dan pengetahuan serta tambah ketrampilan menulis. Kalau di lakukan berulang ulang saya yakin dalam beberapa hari saja kita sudah bisa membuat beberapa ringkasan yang singkat padat dan akurat. pahamkan ?

Sekarang kita sudah aktif baca artikel dan kreatif membuat ringkasan dari artikel yang kita baca , lantas bagaimana caranya supaya artikel ringkasan kita tadi bisa jadi uang ? blog tidak punya , kirim ke media massa terlalu sulit syaratnya, mau di buat buku kurang materinya bagaimana bisa tulisan yang hanya sebuah ringkasan saja kok bisa jadi uang ?

Jangan berkecil hati dulu, ingat sekarang bukan lagi jaman batu di mana segala sesuatunya serba kaku dan penuh liku liku, sekarang adalah jaman modern di mana segala sesuatu bisa di lakukan secara digital termasuk bagaimana cara merubah tulisan kita menjadi uang , pingin tahu caranya ikuti langkah langkah sebagai berikut :

1 . Silahkan ambil beberapa tulisan yang sekiranya bisa kamu ringkas atau kamu paham , sebagai sumbernya bisa ikuti situs bawah ini.

  1. http://artikel.abajadun.com

  2. http://hikmah.abajadun.com

  3. http://puisi.abajadun.com

  4. http://news.abajadun.com

  5. http://blog.abajadun.com


Silahkan pilih mana saja yang kamu suka.

2. Setelah membaca satu judul tulisan , silahkan di baca syukur di hayati supaya mudah cara meringkasnya.

3. Buatlah sebuah ringkasan dari artikel yang kamu baca .

Sampai di sini langkah membuat ringkasan telah selesai, selanjutnya adalah cara mengrimkan tulisan tadi supaya menjadi uang.

1. Bergabunglah di situ shvoong.com atau langsung masuk di sini

2. Kirim ringkasan yang kamu buat tadi ke situs tadi.

3. Sebarkan link artikel kita di situs tadi .

Sampai di sini langkah merubah artikel abajadun jadi uang sebenarnya sudah cukup, namun ada sedikit tambahan tentang administrasi pembayaran yaitu kita harus mengisi alamat pengiriman uang yang kita dapat.supaya waktu uang kita dah banyak bisa di ambil atau di kirimkan oleh pengelola situs tadi ke kita. enak kan. cuma nulis uang datang.

Kok mudah banget ya emang cara kerjanya bagaimana ?

Cara kerjanya begini , situs tadi mendapatkan bayaran dari sebuah perusahaan yang memasang iklan, selanjutnya situs tadi bekerja sama dengan penulis seperti kita ini dengan cara berbagi hasil, adapun cara menghitung bayaranya adalah jika ada yang membaca tulisan kita maka kita di bayar dengan jumlah yang telah di tentukan, misalnya jika tulisan kita bagus maka setiap ada 1 pembaca tulisan kita , kita di bayar $10 , getu... itu baru satu tulisan dan baru satu pembaca, jika lebih banyak lagi tentu lebih besar pula pendapatan yang kita peroleh. paham kan ? nah sekarang bagaimana ayooo aktif baca artikel artikel abajadun dan ringkas tulisanya lalu kita uangkan.

Adapun cara mengambil bayaran serta cara memaksimalkan pendapatan ,akan di bahas lain waktu saja.
Aktif Baca Artikel Kreatif Tulis Isi Konsumtif Uangnya Reviewed by Majalah Bisnis on 13.19 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.