Top Ad unit 728 × 90

Situs Terbaru Abajadun

Situs Terbaru Abajadun

Tidak terasa saya merawat abajadun com hampir tiga tahun , dan belum ada perkembangan yang signifikan dengan situs ini , semua hanya ada satu sebab yang sama yaitu kondisi keuangan yang kurang memadai , hosting dan hosting selalau jadi momok penghalang kegiatan ngeblog saya di abajadun.com .

Alhamdulillah berkat ketelatenan dan kesabaran akhrinya semua bisa di atasi di mana abajadun bisa tetap ada sampai sekarang walau harus malang melintang ngalor ngidul tidak karuan, sebagai contoh adalah artikel artikel yang baru saja saya tulis sekarang harus rela pindah tempat , ke alamat berikut ini www.news.abajadun.com  demi perawatan supaya kegiatan abajadun bisa tetap berjalan.

Belajar dari pengalaman bahwa walaupun saya sudah berusaha untukmenghemat hosting sedemikian rupa ternyata masih saja ada kendala yang saya hadapi, sebagai contoh adalah duiter.com situs bisnis yang saya dirikan setahun setelah abajadun.

Duiter.com situs sederhana yang hanya memuat beberapa artikel , tapi karena duiter banyak pengnjungnya akhrinya duiter harus terima down tidak bisa di akses, pelajaran lagi buat saya, bahwa down tidaknya sebuah website tidak melulu soal dikit atau banyaknya konten tapi juga karena banyaknya pengunjung.

Dari kejadian kejadian yang saya alami itu , akhirnya saya berusaha cari solusi bagaimana supaya kegiatan menulis tetap jalan dan minim gangguan , alhamdulillah semua telah di temukan dan sekarang sedang di jalankan, adapun hasilnya adalah sebagai berikut.

Jika dulu abajadun hanya memiliki paling banyak sekitar 100 sampai200 artikel dan brujung down, sekarang abajadun sudah bisa memiliki ratusan artikel dengan berbagai topik serta di pisah pisah dengan berbagai alamat berbeda tanpa meninggalkan identistasnya.

Berikut situs terbaik abajadun saat ini :

1. www.artikel.abajadun.com sebuah situs yang di buat untuk membahas artikel artikel bebas tapi bermanfaat .

2. www.puisi.abajadun.com situs khusus untuk puisi .puisi islami,puisi cinta dan lain sebagainya .

3. www.hikmah.abajadun.com situs khusu menjelaskan tentang berbagai hikmah, kisah hikmah, kisah renugan dan ilmu hikmah

4. www.news.abajadun.com situs untuk archive abajadun di tambah dengan berbagai postingan terbaru terkait abajadun.com.

5.  www.blog.abajadun.com situ buat ngeblog saya secara pribadi .

6. www.foto.abajadun.com situs buat album foto .

7. www.video.abajadun.com untuk koleksi video .

8.  www.forum.abajadun.com situs untuk berbagi dan diskusi bagi pembaca abajadun yang menginginkan.

Itulah situs situs abajadun yang terpaksa harus di pecah dengan alamat yang berbeda beda, hal ini di lakukan demi kelancaran kegiatan kita yaitu abajadun.com .
Situs Terbaru Abajadun Reviewed by Majalah Bisnis on 14.50 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.