Top Ad unit 728 × 90

Hati Senang Posting Nyaman

Hati Senang Posting Nyaman - Entah berapa banyak artikel abajadun yang sudah terbit selama ini dan sampai sekarang rasanya artikel artikel abajadun hilang musnah tanpa bekas dan hanya menyisakan banyak broken link di google , sedikit banyak google sepertinya mulai menampkan pandangan sentimen kepada abajadun , walau google sendiri juga sudah paham bahwa abajadun bisa sampai mengalami banyak brokenllink bukan karena semata mata webmaster abajadun sengaja mambuat spam tapi memang pengelolanya bodoh di bidang webmaster .
 Awalnya saya kawatir dengan kejadian ini setelah hosting down dan setelah kena hack ternyata abajadun memiliki hampir 55 ribu broken link , nyaris tidak percaya diri saya mengelola abajadun.com apa saya teruskan atau tidak, pesimis sekali saya mengelola abajadun , takutnya semua artikel yang saya tulis akan sia sia tanpa pembaca , di samping saya malas optimasi saya juga malas untuk melakukan kegiatan seo seoan .pokok kecil hati banget .
  Tidak sengaja dan saya iseng iseng saja membuat sebuah artikel tentang judul artikel seo , belum beberapa menit ternyata sudah terindex lagi , syukurlah abajadun terasa segar kembali. Kemaron juga getu saya miris sekali melihat semua backlink dari google hilang bahkan yang dapat backlink bukan abajadun tapi hikmah.abajadun.com , semi tidak percaya masa subdomain bisa dapat backlink akhirnya aku ulang ulang dan ternyata memang benar adanya bahwa hikmah,abajadun.com dapat backlink dari google.
 Nah melihat perkembangan di luar dugaan inilah akhirnya hati saya sedikit senang ternyata apa yang saya kawatirkan tidak menjadi kenyataan , malah sebaliknya abajadun masih dapat backlink darai google dan subdomain abajadun hampir smuanya juga mendpatkan backlink dari google di tambah lagi bahwa situs duiter bertambah pagerank. yah benar juga pokok hati senang posting nyaman .
Hati Senang Posting Nyaman Reviewed by Majalah Bisnis on 12.38 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.