Top Ad unit 728 × 90

Jurus Nulis Artikel Maut

Jurus Nulis Artikel Maut - abajadun sebenarnya sudah lama sekali memberi arahan dan pembelajaran kepada anggotanya , bagaimana membuat artikel itu berkualitas dan natural serta netral , di samping infromatif produktif dan edukatif.
 Sayang sekali sepertinya instruksi instruksinya tidak di hiraukan , dampaknya kegiatan abajadun masih jalan di tempat dan hasilnya tidak pernah ada kecuali mendidik orang itu itu saja dan untuk masalah itu itu saja. Jika menulis langsung dapat uang sekalipun tipe orang seperti ini juga tidak akan ada perubahan kecuali hari hari di rundung 1 permasalahan bagaimana mencari alasan supaya tidak ada tuntutan moral dalam suatu hubungan.

 Sekali ini akan saya ringkas bagaimana membuat artikel yang bagus di mata abajadun, ingat di mata abajadun , banyak standar artikel itu di katakan bagus tapi ingat abajadun memiliki standar sendiri yang di yakini sebagai standar terbaik dalam menuliskan artikel.

1. Judul artikel minimal 4 kata dan maksimal 6 kata .
2. Panjang artikel minimal 5 pargraf .
3. Panjang paragraf minimal 300 kata.

 Selain sekedar memanjangkan sebuah uraian, artikel abajadun juga memiliki topik topik pembahasan yang perlu di perhatikan , supaya sebuah tulisan tadi memang betul betul jujur dan sesuai fakta dan bukan olah bahasa. carilah topik di sekitar anda jangan membuat topik di luar kemampuan anda , abajadun tidak suka hal seperti itu, jika kita tinggal di kampung janganlah bahas ibu kota, jika kita rakyat jelata janganlah membahas pejabat negara, bahas apa saja yang ada di sekitar kita, jangan sok pintar sok kritis itu tidak baik.
Jurus Nulis Artikel Maut Reviewed by Majalah Bisnis on 05.35 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.