Top Ad unit 728 × 90

Lupa adalah obat setres

:Lupa adalah obat setres:
Manusia adalah tempatnya lupa gara gara tadi pagi aku lupa membayar
resep dari dokter, gini aku harus berdapan dengan malu yang amat
sangat. Bagaimana tidak?? Habis di kasih obat obatan dan resep , aku
langsung bilang trimakasih dok... Karena dokternya cantik aku jadi
lupa untuk menebus harga resep tadi, begitu aku nelonyor keluar dan
aku sampe pagar,,, dengar teriakan dari belakang mas!!! mas!!! obatnya
belum di bayar!!! Begitu noleh ternyata semua pasien dan bu dokter
melotot tertuju padaku. Ma'af bu aku punya penyakit lupa.. Sungguh
lupa membuat orang jadi malu yang amat . Terkadang lupa menjadikan
penyesalan, Bahkan lupa bisa menjadi setres.... Terkadang lupa juga
merugikan orang lain. Terkadang lupa bisa jadi berujung pada
kematian. Sungguh menyebalkan!!!!!


Tiada pernah orang yang tak pernah lupa. Semuanya pasti pernah lupa
Tidak sedikit orang gara gara lupa menjadi setress.

Biasanya orang pelupa jarang setres, coba kita amati bersama,,
kalau'kita melihat orang yang sering lupa pasti dia jarang setres,,
karena dia lupa dengan beban yang di pikulnya, dia lupa tanggung
jawabnya.
Tapi kebanyakan orang gila itu lupa pada masa depanya.
Dan biasanya banyak orang setres gara gara berteman dengan orang pelupa.
siapa sih orang yang pingin setres???
Siapa sih yang pingin jadi pelupa??? Semua tiada pernah kita minta..
Tapi banyak orang yang pura pura lupa. semua berjalan semestinya.

Lupa berujung pada penyesalan
Kalo kita lupa pada sesuatu, yang sesutu itu kita idam idamkan,,, dan
begitu pada sa'atnya tiba kita lupa padasesuatu tadi.. Padahal
sesuatu tadi amtlah berharga untuk masa depan kita. Begitu sesuatu
tadi terlewatkan, amat menyesalah diri kita.

Lupa bikin orang jadi setres ;
Bagaimana tidakkk kalo pagi pagi aku pingin buka dagangan dan setelah
nyampe di pasar kuncinya ketinggalan... Padahal hari itu konsumen
sudah pada antri pingin di layani semua.. Sungguh lupa pingin aku
kunci rapat rapat di almari. Biar tidak menjadi sandanganku lagi..
Tapi kalo ku pikir pikir..... Kalo manusia tidak punya sandangan
lupa,,,,, pasti kebanyakan manusia pada setres!!!!! Gimana tidak!!!!
Semua problem yang sudah di pecahkan atau belum semua menghantui
kita... Dalam tidur masih terbawa mimpii.
Sungguh amat sempurna apa yang di berikan tuhan pada kita

Wah wah wah gara gara nulis ini juga aku lupa turun dari bus hingga
aku kehilangan waktu hmmmmmm
Lupa adalah obat setres Reviewed by Majalah Bisnis on 03.53 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.