Top Ad unit 728 × 90

Oleh-oleh buat balita yang menyenankan

Oleh-oleh buat anak balita
Kalo hidup serba pas pasan. bikin repot bagi bapak ibu yang punya
momongan..sebagai orang tua pasti pinginya selalu membahagiakan buah
hatinya. Apa lagi momonganya baru semata wayang...! pinginya kemana
mana selalu di gendongnya. Waktu bepergian pinginya dia ada di
sampingnya berhubung yang namanya hidup pas pasan za terpaksa harus
di tinggalkan. Coba kalo kita kita punya moil sedan... Pasti si kecil
tidak ketinggalan.

Kalaupun jadi bepergiann... Kira kira oleh oleh apa yang bisa
membuatnya senang....? Kalo aku belikan mobil mobilan yang harganya
juta-an dari mana uang aku dapatkan..?
Kalo aku belikan baju sepasang... Aku takut gak bisa pulang.. Lawong
namanya juga hidup pas pasan... Sungguh menyebalkan...!

Dalam kendarakan banyak orang lalulalang ider jajan.. Pas lagi rogoh
dompet duwit tinggal recean... Mau beli pisang,,, gak bisa beli
minuman..! Bisa beli rokok aja... Rokok utilann. Wadjuuuuhh apa yang
musti aku lakukann...
Wealah mas mas lawong namanya juga hidup serba pas pasan....

SeSampe di terminal kepalaku pusing tuju keliling, karena dari pagi,
aku hanya makan satu kalii. Perut yang tiada berisi ini brontak
demontrasi . Belum lagi teringat si kecil yang meunggu sejak dari
pagi. Kira kira apa yang bisa membuat dia senang dengan kehadiranku..
Oleh oleh apa yang membuat dia senang kuputar pikiranku, ku geleng
gelengkan kepalaku.. Naaaaaahhh aku punya ide yang pasti membuat dia
senang..... Hanya pelukan hangat dan seraya memanggil namanya anakkku
bapak datanggggggggggg............... Yaah maklumlah hidup serba pas
pasann
Oleh-oleh buat balita yang menyenankan Reviewed by Majalah Bisnis on 05.22 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.