Top Ad unit 728 × 90

Pria Tampan Pria Jelek Di Mata Perempuan


HUMOR DUNIA PACARAN CINTA ASMARA TERBAIK.

Berikut ini adalah beberapa kisah humor tentang dunia asmara. Tentunya tidak lepas dengan istilah istilah cinta  seperti ,pacaran,rayuan, sedih ,selingkuh,bubaran dan jadian. Banyak sekali kisah kisah unik  lucu yang bisa membuat kita tertawa sampek jungkir balik . Kisah humor, Cerita Humor, Pantun Humor , Puisi Humor, Rayuan lucu, rayuan maut dan rayuan gokil, cemburu cemburu yang lucu dan lain sebagainya. Selamat menikmati :

Daftar Isi Humor Asmaras Cinta Pacaran Terbaik :

  1. 1.       Beda Pria Tampan Dan Pria Jelek

  2. 2.       Tips Untuk pria jelek

  3. 3.       Ciuman menurut latar belakang pendidikan

  4. 4.       Ngintip Orang bercinta

  5. 5.       UUD Hukum Pacaran

  6. 6.       Dunia lelaki

  7. 7.       Dunia cowok

  8. 8.       Cari jodoh yang tepat

  9. 9.       Doa mencari jodoh

  10. 10.   Beda cinta dan suka

Beda Pria Tampan Dan Pria Jelek

Kalau pria tampan kok pendiam

Perempuan bilang : web wibawa banget... cool habis..

Kalau Pria /lelaki /cowok jelek kok pendiam :

Perempuan bilang : Kuper, kampungan dan telmi kwakakakaka.

Kalau pria ganteng lagi jomblo

Perempuan bilang : Wah lelaki ini pastu prfeksionis, terlalu pilih pilih pasangan

Kalau lelaki jelek yang jomblo hehehe

Perempuan bilang : kwakaka sudah jelas jawabanya wah sudah jelas tidak laku .

Kalau lelaki ganteng nolongin perempuan sedang kesulitan  di ganggu preman.

Permpuan bilang : Wuih jantan banget kaya di film film action

Kalau lelaki jelek nolongin cewek :

Perempuan bilang : wah pasti premanya temanya dia . kwakaka apes .

Satu lagi perbedaan lelaki tampan dan lelaki jelek, ini juga berlaku buat gelar pria atau cowok dan tidak berlaku untuk kalangan bencong .

Kalau lelaki ganteng berbuat jahat .

Perempuan bilang : Nobody’s Perfect

Kalau lelaki jelek berbuat jahat : Ya pantes saja emang tampangnya saja sudah tampang kriminal , hehehehehe

Kalau lelaki ganteng dapat cewek cantik :

Perempuan bilang : weh klop cocok dan serasi banget ...

Kalau lelaki jelek dapat perempuan cantik apa kata perempuan :

Wah pasti pria ini main pelet dari dukun.

Kalau pria ganteng di putusin sama kekasihnya , perempuan bilang : jangan sedih kan masih ada saya .

Kalau pria jelek di putusin pacarnya , bagaimana pendapat perempuan : (terdiam, sambil telunjuknya meliuk liuk dari atas kebawah ) sambil berkata kacian dech lo.....

Kalau pria tampan ngaku indo , perempuan bilang  emang kalau di cermati mirip bule sih.

Kalau pria jelek ngaku mirip indo , perempuan bilang pasti ibunya jawa sedang bapaknya adalah robot.

Kalau pria tampan suka binatang , perempuan bilang waduh perasaanya halus banget penuh kasih dan cinta.

Kalau pria jelek menyanyangi binatang , perempuan bilang  sesama keluarga harus menyanyangi .

Kalau pria tampan bawa mobil  mewah , perempuan bilang wew kren habis luar dalem.

Kalau pria jelek bawa mobil mewah , perempuan bilang : hehehe mas majikanya mana ?

Kalau pria ganteng males di potho , perempuan bilang “ pasti potohnya taku di sebar “

Kalau pria jelek melas di potho , perempuan bilang heheh parah nggak tega lihat hasil cetaknya .

Kalau pria ganteng naik motor gede , perempuan bilang wah kayak lorenzo atau valentino rosi, bikin lemes.

Kalau pria jelek naik montor gede , perempuan bilang heheheh pinjam dari siapa mas .

Kalau lelaki ganteng nuangin air ke gelas wanita, perempuan bilang “ ini baru lelaki hebat “

Kalau lelaki jelek nuangin air kegelas pemepuan , wanita bilang “ wah dasar naluri pembantu “

Terakhir tentang perbedaan lelaki ganteng, pria mapan dan pria jelek, cowok ganteng dan cowok jelek adalah :

Kalau pria ganteng baca tulisan ini , langsung ngaca sambil senyum senyum sambil berkata ‘life is beautiful’

Kalau pria jelek baca tulisan ini , frustasi , ngambil tali jemuran sambil berteriak “ Hidup Ini Kejam......!!!”

Pria Tampan Pria Jelek Di Mata Perempuan Reviewed by Majalah Bisnis on 03.39 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.