Top Ad unit 728 × 90

Tasyawuf Sufi Islam Iman Muslim



Tasyawuf Sufi Islam Iman Muslim : Lama tidak membahas tentang relegius entah hati yang mulai keras atau memang bahasana agama lagi kurang di minati oleh generasi sekarang ini, mengingat bahasan tentang dempkrasi sepertinya lagi booming melebihi produk kripik balado sofyan paron ngawi dan asesorinya bos yayak jambangan paron .
 Terinspirasi dari tulisan bang yahya terkait demonstrasi muslim dengan judul Masih punya ulama'kah indonesia? saya jadi tertarik untuk ikutan menulis tentang agama. Jika dari tulisan bang yahya berisi tentang uneg uneg mengenai tindakan ulama terhadap para penghina islam, mungkin secara pribadi saya akan membuat pandangan lain dari isu sara ini.

Terlepas apa agamanya atau ideologinya , bagi saya seharusnya kita saling menjaga diri masing masing agar perdamaian di dunia tetap tecipta dan penjajahan segera bisa di hapus dari dunia, seperti yang pernah di cita citakan bangsa kita indonesia yang tertera di UUD 44, hidup damai aman sentosa sedikit meringankan beban pikiran di tengah tengah kemelutnya hutang, bener ga ?

 Sampai sekarang ini sejujurnya saya masih belum mengerti apa penyebab konflik di dunia baik secara global lokal oarganisasi sampai urusan pribadi kecuali satu yaitu watak dasar manusia itu rakus , rakus kekuasaan, rakus kehormatan, kedudukan dll dan dengan kerakusanya ini banyak manusia tega membantai sesama. dan kerakusanya juga manusia aneh semakin hari semakin banyak saja. lebih luas lagi dampak kerakusan ini melahirkan berbagai macam aliran, kepercayaan, ideologi seni budaya yang jelas tujuanya tidak lain tidak bukan hanya untuk persaingan dan bukar sebatas menambah kekayaan sumber daya manusia itu sendiri.

 Halah mbulet nulis ae kok angel eram. Gini balik saja langsung tentang Tasyawuf Sufi Islam Iman Muslim . Jaman semakin maju dan modern permasalahan semakin banyak , sebenarnya sudah dari dulu sih konflik seperti ini, malah kalau jaman dulu sekali konflik langsung perang , beruntung konflik sekarang masih sebatas demo dan demo , coba saja jika konflik tadi langsung di wujudkan dengan rudal , tank dan persenjataan perang lainya apa ga tambah seru . dan pastinya tambah hancurlah peradaban kita. Dengan Tasyawuf Sufi Islam Iman Muslim insya Allah sedikit banyak kekecewaan dan kerakusan bisa sedikit di redam, wal hasil ketika kita menghadapi konflik seperti ini kita bisa tetap berfikir dingin, suatu misal agama kita ini di hina orang lain, ya kalu demo sepertinya kurang efektif karena terlalu memakan waktu dan biaya, apa ndak lebih baik pelakunya saja di selesaikan, heheheh irit bukan. masa umat islam seluruh dunia mencari segelintir orang saja ga bisa.
Tasyawuf Sufi Islam Iman Muslim Reviewed by Majalah Bisnis on 21.45 Rating: 5
All Rights Reserved by Blog Abajadun © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.